My Stupid Boss 3

Finally aku beli juga ni buku..

MSB 3 ini masih lanjutan dari MSB 1, 2 dan yang Fan Stories. Chaos@work si penulis masih menyajikan kisahnya yang menyayat hati -bagi dia- tapi bikin ngakak abis -bagi kita-. Intinya sih tetap aja seputar mbak kerani di tempat kerjanya dengan boss yang sotoy dan jengkelin abiss. *pingin bikin nyekek*.  Kalo dipikir-pikir, kok kuat banget ya si mbak kerani ni kerja ama bossman. Aku kalo kerja ama boss kayak gtu kayaknya sejam udah langsung resign. Dan yang lebih amazing, si bossman bisa punya bisnis banyak gtu.. walaupun karena back up dari dana si istri juga sich… xixixixi.

Di buku ini masih diceritain kalo si bossman ini belum berubah juga *ya gak mungkin lha berubah secara bawain bayi kayaknya*.  Yang gak kuat sotoy dan sok-nya itu lho.  Mending sotoy trus benar, kayaknya mah gak banget. yanga ada malah menyulitkan pekerjaan bawahan-bawahannya.

Mana pelitnya itu lhooooo.. *jadi inget iklan AXIS yang hemaaat*.  Kalo si orang lain utang ke dia, buseet dah nagihnya udah kayak utangnya berapa gtu. tapi kalo dia yang nuggak gaji karyawannya, ya elah ngelesnya bisa aja.  Belum lagi kalo disuruh bayar suppliernya…ckckck… *untung di kantorku gak sampe segitunya*.

Belum lagi omongannya yang suka sok kalo di depan bapak mertuanya. seolah-olah dia yang paling benar.. seolah-olah kerjaan karyawannya salah melulu, gak bisa bikin planning karena kalo ngadain pembelian mendadak. padahal mah udah pernah dibikinin system ama si Mbak Kerani tapi dia-nya yang gak mau. Capek gak lo jadi Mbak Kerani.  *piuhhh*.

And masih banyak cerita-cerita lainnya yang menujukkan “kemesraan” antara mbak kerani, bossman dan istri bossman -huekkk.. kayaknya mbak kerani langsung muntah-muntah kalo baca ini- *peace mbaakkkk😀 *

Baca buku ini bikin aku bersyukur kalo aku masih dapat boss yang “normal”.. hehehe. Ngilangin stress setelah kerja.. seolah-olah tertawa di atas penderitaan orang lain *maaf mbak kerani*.

Rumornya sih ni MSB 3 ni buku terakhir Chaso@Work alias Mbak Kerani. Entah karena Mbak Kerani nih dah resign atau hubungannya sudah menjadi “mesra” dengan si Bossman. hehehe.  Yaaahh.. pastinya sedih donk.. gak ada lagi buku yang gokil kayak gini.😦

Soo.. buku ini recomended banget untuk dibaca.. terutama untuk para karyawan yang merasa nasibnya sial banget karena dapat boss yang luar biasa anehnya.. karena you are not alone. hehehe.

Please feel free to give comment ^__^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s