Resolusi 2012

Ya Allah….
Ini udah tanggal 17 Desember 2011.. Almost the end of 2011.  The time is running so fast and what I’ve done during this time. @_@
Aku ngerasa tahun ini aku buruk banget.. dari segi pribadi, dari segi pekerjaan dan terutama dari segi akhirat.

Dari segi pribadi…. This year i realize what’s wrong with me during time.. I never realize before that I have not forget and forgive what they have done to me… I keep the feeling and hatred.  I become easy to angry beside my personality which is very moody. Alhamdulillah Allah open my heart and my eye..And now I try to step forward.. I want to forgive.. not for them, but for me.. to make me become better and feel better.  To be able believe in person again.. not always afraid of being left. Being left is a destiny but how we face it .. that make us can improve our personality.. become mature to face whatever happens in future
But sometimes, deep down inside my heart.. keep questioning. How he  can decide to do that? Am I not reliable enough for him? to share his pain and his problems.. Am I not worth enough to prohibit him to do that thing.. A question that I never know the answer…. Hope  Allah forgive and bless him.

Urusan akhirat… ya Allah… kok kayaknya jauh banget yak… sunah banyak yg lewat.. wajib aja gak khusuk… puasa sunah masih bolong-bolong.. Padahal aku sadar..bahwa aku bisa seperti ini karena Allah.. tetapi kenapa waktu ku untuk Allah tidak maksimal. Padahal Allah sudah memberikan waktu 24 jam per hari.  Semoga Allah selalu memberikan aku petunjuk-Nya…. Aamiin…

Urusan pekerjaan… aku gak ngerti apa aku yg gak sanggup ataukah my job description already too much to  handle… kayaknya banyak pekerjaan yang masih keteter… @_@.Hoaaa…. i feel guilty for that. Aku ngerasa belum maksimal dalam bekerja. Apakah pekerjaan yang kulakukan sudah sesuai dengan gaji yang diberikan. Kalo ternyata perfomance ku kurang… bagaimana aku mempertanggungjawabkannya… terutama di hari nanti…  Huks….

Untuk tahun 2012 nanti… I want to be a better person.. Mungkin bener jika ada target kita punya tujuan sehingga gak glambyar… selama ini aku tidak menarget apa pun. Everything just going following the flow.  For 2012, i want to have some resolution. Some target that i make to myself to achive in 2012…

My resolution in 2012 are :

1.  Menikah… Semoga Allah memudahkan keinginanku yang satu ini… I want to married… Masih harus meluruskan niat untuk menikah… bahwa menikah adalah bagian dari kegiatan beribadah kepada Allah. Bukan hanya agar ada pendamping hidup to share…. Semoga Allah memudahkan jalan untuk yang satu ini.

2. Meningkatkan kegiatan beribadah ku… Aku pingin bisa rutin sholat tahajud, rutin sholat dhuha, rutin puasa senin kamis, khusyuk dalam sholat, menghatamkan Al-Qur’an yang terjemahan…dan lain sebagainya.

3.  Berkunjung ke KarimunJawa…. Yossh…. I love the beach.. I love the scenery… I want to go there… Padahal aku baru liat lewat website…Insya Allah bisa ke sana.

4.  Mengatur lagi neraca keuangan sehingga bisa lebih banyak yang bisa untuk ditabung..

5.  Mengurangi acara marah-marah dan waktu senggol bacok… hufft… hard to do but not impossible. Aku harus bisa mengontrol emosi ku. tidak mungkin dan capek juga kalo harus marah-marah dulu. aku pingin menjadi lebih baik.

6.  Ikut JLPT Level 5… To know how is my ability in Japanese. To measure what I’ve been study during this time…

7. Lebih terarah dan teratur dalam bekerja. Berusaha sebisa mungkin menyelesaikan pekerjaan sesuai due date nya… terutama tentang Laporan Keuangan which actually my main job…..

8. Ke Singapore… wakakaka.. ini mah gak banget. semoga lebaran tahun depan bisa kumpul-kumpul di Singapore… Lihat universal studio and Sentosa Island…. sekalian anjangsana ke rumah teh ina… Hehehe

I think those are several things that I want to achieve in 2012..
Semoga Allah meridhoi dan memudahkan aku untuk mencapainya…
Aaamiin ya Allah..aamiin…..

Happy New Year 2012.. Hope can be better than 2011 in every aspect…

^__^

Please feel free to give comment ^__^

