Jatuh dan Mencinta

Mungkin… aku telah jatuh dan mencinta kepada-mu..
Mungkin… aku benar suka sama kamu…
Berusaha tidak memikirkanmu… hanya meninggalkan suatu ruang kosong…
Karena aku tau kamu di sana… hanya aku berusaha menafikannya..

Mungkin aku yang tidak siap dengan perasaan ini…
Aku takut.. jika aku benar menyukai-mu… aku akan bersikap tidak biasa..
Aku berusaha untuk menghindari hal seperti ini..
Tapi ternyata aku malah harus jatuh kepada-mu…

Tetap mejadi sebuah pertanyaan buatku : Do I really like u because of u? Or I only like the feeling of liking someone again??

Pagi ini.. aku menyadari… jika memang menyukai mu adalah ujian dari Allah..
Jika memang menyukai mu adalah satu fase yang harus kulalui sebelum bertemu dengan The Right Man..
Aku berusaha menerimanya…. mengakui kenyataan bahwa aku menyukaimu..
Mungkin itu bisa membuat perasaanku menjadi lebih baik..

Aku hanya berdoa..
Jika memang kamu ditakdirkan untuk ku… semoga diberi kemudahan dan dibukakan pintu-pintu nya..
Jika memang kamu bukan orang yang ditakdirkan untuk ku.. semoga rasa ini segera hilang….

Pada akhirnya , ternyata aku harus mengakui..
Bahwa aku telah jatuh dan mencintai pada mu..

Please feel free to give comment ^__^

