A letter for a friend……

Dear my friend….

Semoga sedikit cerita ini bisa menginspirasi kita berdua…

You know… salah satu temanku kan juga punya masalah yg hampir sama dengan kita…. dan aku tersentil dengan sikapnya..
Jadi dia itu dekat dengan seseorang… cukup dekat dan cukup jelas at that time.. until at a time, yg cowok memutuskan untuk back become normal friend.. hiks…
He did not said anything about why… the reason that he gave is unreasonable.. even for me…

Dan pada suatu saat, aku lagi curhat-curhat an sama dia…  dia bilang.. dia berusaha rela dengan kejadian itu..Karena dia merasa telah mengkhianati cinta Allah  #jleb…
Dia merasa bagaimana mungkin seseorang yg baru dikenal beberapa bulan bisa sangat mendominasi dibandingkan Allah yang telah menjaganya selama ini…

Dari situ aku mulai berpikir dan merenung…
Berapa kali aku menangis karena dia….  many times i think..
Akan tetapi berapa banyak aku menangis karena dosa-dosaku… karena sering berpaling dari-Nya… i don’t know…
Padahal Allah yang menjaga ku selama ini… sejak aku diciptakan.. till this time..
Lantas mengapa aku tidak bisa mencintai-Nya lebih dari apa pun…

Setelah berdoa.. finally i made decision yesterday… that i will let him go.. let this feeeling go..
Aku meminta.. jika dia memang bukan yang terbaik untuk ku… jika memang nikmat perasaan cinta ini memang cukup sampai di sini… maka aku akan ikhlas melepaskannya..
Dan meminta diberi kekuatan untuk menjalaninya….
And you know… after that.. ada rasa damai…
Rasa damai yang hilang ketika pikiranku sangat disibukan olehnya…

Oh.. dia masih jadi my background system… i think it will need a process..
And i know it won’t be easy… perhaps i will still get hurt..
Tapi.. sekarang ada yang beda… and i can’t describe it….
Dan aku yakin, insya Allah, Allah akan menjagaku… karena Dia tidak pernah menzalimi makhluk-Nya….

 Aku hanya ingin mencintai dia karena Allah… dan jika ternyata saat ini aku belum bisa.. aku rela jika perasaan ini diambil olehNya…
Even i have no idea how to love someone due to Allah…. hehehehe
Even sometimes i don’t know why i can fall for him….~__~

Ini sedkiti sharingku… hope can inspire you…
Yaapp… semoga kita bisa mengambil pelajaran dari cerita cinta kita kali ini ya…
*hugs*

Your friend,
me

 

One thought on “A letter for a friend……

Please feel free to give comment ^__^

