Pelajaran cinta-ku….

Ketika aku menyayanginya.. saat itu aku benar-benar menyayanginya.
Tetapi aku bersyukur..  Allah mengijinkan ku untuk pernah menyayanginya…

Dengan menyayanginya.. aku belajar.. bahwa mencintai Allah itu adalah di atas segalanya…
Dengan menyayanginya.. aku belajar.. bahwa mencintai makhluk harus didasarkan pada kecintaan kepada-Nya..
Dengan menyayanginya.. aku belajar.. bahwa kita tidak pernah bisa sombong atas sesuatu.
Aku ingat pernah berkata bahwa sakit hati jauh lebih enak dibandingkan sakit gigi… Allah memberikan pelajaran bahwa janganlah bersikap sombong atas apa pun.. karena Dia bisa merubahnya dalam sekejap…dan kita tidak punya kuasa atas apa pun…
Dengan menyayanginya.. aku belajar.. untuk melembutkan hati.. melihat bahwa aku masih bisa menyayangi dengan tulus.. dan hati bisa dibersihkan dari rasa marah dan kebencian…

Allah mengirimkan dia.. mengrimkan rasa sayang kepadanya… untuk aku belajar banyak hal..
Dan aku sangat bersyukur atas itu..
Walaupun.. dia tidak ditakdirkan untukku…

Dan … Allah sungguh yang Maha Membolak-balikkan hati…
In the end… there will be another journey that Allah prepares for me…

Please feel free to give comment ^__^

