Allah dulu… Allah lagi… Allah terus…

Allah dulu, Allah lagi, Allah terus… hal itu kudapatkan dari perkataan Ust. Yusuf Mansyur. Intinya adalah kita selalu mengutamakan Allah di atas segalanya. Sebuah konsep yang mudah dipahami tapi terkadang sulit untuk dilaksanakan…

Dari awal aku merasa aku sudah melepaskan urusan ini kepada-Nya.. akan tetapi apakah benar demikian. I don’t think so.. Aku ingin cepat dan jelas.. not follow the flow. Always feeling so bad for something that sometimes unreasonable.. Dan, thanks to God, malam ini aku menyadari bahwa mungkin aku hanya ingin ada someone who loves me.. mengharapkan cinta dari manusia and feeling so bad when i can get it or not yet get it..

Di mana letak pemahaman Allah dulu, Allah lagi dan Allah terus.. Mengapa aku tidak bisa mengharapkan cinta-Nya melebihi pengharapanku akan cinta dari manusia. Bukankah Dia yang menciptakan manusia.

So, from now on, I’ll keep trying… but I try to let Allah as my guidance, not doing on my own adjustment. Berusaha untuk mengharapkan cinta-Nya melebihin pengharapanku akan cinta darinya. Aku yakin Dia tidak akan menzalimi ku.. dan apa pun yang Dia siapkan, pastilah scenario terbaik untukku.

Dia yang mengatur hingga kondisinya bisa seperti ini. Apa pun itu, apakah hanya untuk pelajaran.. atau untuk berjodoh… I hope I can take lesson from this journey..

Thank you Allah.. I hope I can love You more than anything and I hope I can expect Your Love more than my expectation of human’s love….
Aamiin….

2 thoughts on “Allah dulu… Allah lagi… Allah terus…

Please feel free to give comment ^__^

