#CeriTo Hari Ke-Lima Belas : Berenang

Berenang… itu salah satu hobi saya. Saya sangat suka berenang. Sesibuk-sibuknya saya, minimal sebulan sekali saya harus menyempatkan diri untuk berenang. Sometimes, wish to have my own swimming pool.. Jadi kalau lagi musim panas gini (eh ciyeh musim panas.. berasa tinggal di negara empat musim :D), bisa tinggal nyebur ke kolam.😀

Dulu, saya tidak bisa berenang, tapi setiap lihat kolam, pantai atau air yang bisa dibuat nyebur, pasti nyemplung. Sampai suatu ketika saya kegulung ombak dua kali.. Yup, gak cukup sekali tapi dua kali. Yang pertama di pantai kuta sekitar kelas dua SD dan yang kedua di kolam ombak buatan di Ancol kelas empat SD. Dari dua pengalaman kegulung ombak tersebut ditambah kepindahan keluarga kami ke Banjarmasin, membuat orang tua saya akhirnya mengkursuskan saya berenang. Hehehehe.. :)  Mungkin khawatir kalau-kalau pas di Banjarmasin, lihat rawa atawa sungai saya langsung nyempung kali yak.. Eh, tapi saya pernah nyoba nyemplung di rawa dan tidak enak banget, berat.. mungkin karena bercampur dengan lumpur. So, cukup sekali saja saya mencoba berenang di rawa. Mana baunya sama sekali tidak enak… -___-

Orang yang baru kenal dengan saya, banyak yang tidak menyangka kalau saya suka dan bisa berenang, walaupun tidak jago-jago amat. Kalau jago, mungkin saya sudah ikutan PRSI kali ya… #Ditimpuk Richard Sambera :p  Paling males, kalau kemudian mereka bilang “Lho, kamu bisa berenang May? Kok tetap pendek?”. Ok, halooo, apa yak hubungannya bisa berenang dengan tinggi badan…. Kankei ga arimasen yooo.. Sama sekali tidak ada hubungannya..

Tempat berenang favorit saya ada dua : Kolam renang di Stadion Gajayana Malang dan Kolam Renang Tlogomas Malang. Airnya adem (iya lah Malang geto loh..), ada penitipan barang, tempat bilasnya bersih dan kolamnya juga besar (ini terutama yang di Stadion Gajayana karena katanya sih kolam renang standar olimpiade).

So… renang yukssss….🙂

11 thoughts on “#CeriTo Hari Ke-Lima Belas : Berenang

  1. Lho? kmu bisa berenang ta mbak May? Kukira tiap cerita mau ke kolam renang, cuma untuk kecipik2in kaki di pinggir kolam hihihihii😉 *Dijegurne kolam tlogomas*

  2. aku bisa renang. 3 gaya. gaya lumut, gaya dada, dan gaya batu. hahahahaha.
    *entah harus bangga atau nggak*
    *kabuuuuuur*

Please feel free to give comment ^__^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s