#CeriTo Hari Ke-Tiga Puluh Satu : Au Revoir

Oktober 2012, hari ini telah menginjak di hari terakhirnya.  Satu bulan hampir terlewati. Ada kisah yang berulang dan ada kisah baru yang terjadi di bulan ini.

Yang paling berkesan di bulan ini adalah adanya proyek nulis bersama dengan hestek #CeriTo.  Saya memang bukan founding father and mother dari proyek ini.  Founding father and mother dari #CeriTo ini adalah DianRuzz, Fretty, Ulez dan Mas Gebyar. Saya ikutnya baru mulai di hari ke tujuh.  Itu pun gegara sempat menanyakan ke DianRuzz ada proyek apa di bulan Oktober setelah sebelumnya di bulan September, saya mengikuti proyek #30HariLagukuBercerita yang dengan suksesnya saya berhenti mem-posting tulisan di hari ke dua puluh dikarenakan alasan klasik… sibuk.

Proyek #CeriTo ini intinya adalah membuat tulisan or cerita dari sebuah foto. Sebuah ide sederhana tetapi pelaksanaannya tidak semudah itu.  Ada foto bingung nyari ide cerita. Ada ide cerita bagus, bingung nyari foto yang cocok.  Deadline 1 hari 1 postingan adalah persyaratannya sehingga setiap harinya tertantang untuk memilah-milah foto, mengambil momen dan membuat cerita darinya.  Seharusnya, jika ikut dari awal, di hari ini, jumlah posting-an untuk #CeriTo sudah berjumlah 31. Akan tetapi, dikarenakan saya baru mulai hari ketujuh, maka saya pun kurang 6 tulisan.. tetapi dimaafkan aja ya para senpai… ya.. ya…  ya… #Maksa 😀

Gara-gara #CeriTo dan blog walking (apa sih bahasa Indonesianya, masa perjalanan blog  -___-), saya mendapat teman dan kenalan baru.  Setelah Indah yang kenal sejak di #30HariLagukuBercerita di bulan September, bulan ini saya mendapatkan teman-teman baru dari dunia maya. Melalui #CeriTo, saya mulai mengenal Frety (yang blognya sering saya intip waktu masih ngerjain #30HariLagukuBercerita #BukaRahasia😀 ), Ulez Hulaesuddin aka @siulez (yang saya kira orang sunda karena namanya kok ada perulangan :D) dan Mas Gebyar.

Melalui blog walking, saya kenal dengan temannya dari DianRuzz dan Frety yang nama akun twitternya si @nadakedua atau biasa dipanggil Rinald gitu sama DianRuzz dan Fretty.  Saya juga menemukan sebuah blog keren yang ternyata dimiliki oleh putri dari Jamil Azzaini.

Melalui mereka semua, para peserta #CeriTo dan para empunya blog-blog yang saya jelajahi, saya belajar berbagai macam bentuk penulisan.  Berbagai bentuk tulisan dapat digunakan untuk menyampaikan sebuah ide, sebuah pemikiran.  Honestly, all of their blogs are awesome dan saya belajar banyak dari tulisan-tulisan mereka.  Terima kasih banyak untuk semua pelajaran yang diberikan…  *sungkem*

Begitu banyak kisah di bulan Oktober…
Tapi, pada akhirnya, saya harus mengatakan
Au Revoir Oktober….
dan Selamat Datang November…

Saya yakin.. di bulan November.. akan ada kisah baru, cerita baru, pelajaran baru yang akan saya dapatkan.. Insya Allah.  Dan proyek menulis di bulan November pun sudah di depan mata yaitu #TawuranKata (eh.. hestek ini sudah disetujui belum sih…. :D)

So, see you in November…. ^___^

7 thoughts on “#CeriTo Hari Ke-Tiga Puluh Satu : Au Revoir

    1. Ulez itu namanya Hulaesudin, dia aja yang sok Sunda dan nyebut namanya Ulez Hulaesudin. *nuduh* Padahal dia mah aslinya orang…planet. *kabuuuuuuuuuuur*

    2. eh kayaknya ada komen deh.. yg itu tuh tentang muridmu yang bilang something about body size . kayaknya yg pas judul lagu you’re my everything yak… hehehehehe….

Please feel free to give comment ^__^

