Penantianku….

Kamu.. iya kamu.. Pernahkah kamu menyadari bahwa aku menyukaimu. Entah sejak kapan dan entah sampai kapan. Menantikanmu seperti sudah menjadi bagian dari kehidupanku.

Telah berapa lama kita saling mengenal? belasan tahun mungkin. Dan, seperti yang kubilang tadi, entah sejak kapan aku menyukaimu. Menyukaimu bukan sebagai sahabat lagi, tetapi lebih dari itu.

Persahabatan kita.. membuatku tidak bisa mengungkapkan perasaanku. Aku khawatir kau akan menjauh dari ku. Aku khawatir aku malah kehilanganmu sepenuhnya. Maka.. aku bertahan dalam sebuah “persahabatan”.

Aku tau kau selalu mencari cinta dalam hidupmu. Pencarianmu telah membuat dirimu beberapa kali tersungkur dan terpuruk dalam kesedihan, seperti binatang yang terluka. Dan di saat seperti itu, kau selalu datang padaku, dan aku selalu mendengarkan ceritamu, dan berusaha meredakan kesedihanmu. Ketika kau telah sembuh, kau kembali ke medang pertempuran, berjuang untuk pencarian akhirmu.

Pencarianmu.. dan penantianku.. entah sampai kapan.
Tapi tak mengapa, karena suatu saat kau pasti akan menyadari,
bahwa aku lah orang yang kau cari…
bahwa aku lah orang yang penting dalam hidupmu…
bahwa aku lah orang yang selama ini ada di sisimu…

Hora anata ni totte daiji na hito hodo sugu soba ni iru no..
(Lihatlah, orang yang penting bagimu ada di sebelahmu)
Tada.. anata ni dake todoite hoshii hibike koi no uta..
(Aku hanya ingin lagu cinta ini terdengar olehmu)

Please feel free to give comment ^__^

