Cara Kerja Postcrossing

Menarik…. ^___^

The Science of Life

Berdasarkan pengamatan saya, beberapa kali ada yang nyasar ke blog saya setelah mengetik kata kunci (keyword) “apa itu postcrossing” dan “mengirim kartu pos dengan postcrossing“. Apa itu postcrossing dan bagaimana awal mulanya saya bergabung? Sila dibaca post saya di sini. Intinya sih postcrossing ini adalah proyek “send a postcard and receive a postcard back from a random person somewhere in the world!” yang dilakukan oleh para postcrossers melalui situs postcrossing.com.

Sejak saya bergabung dengan postcrossing sekitar 9 bulan yang lalu, banyak teman-teman yang bertanya tentang cara kerjanya. Saya yakin, orang yang nyasar di blog saya dengan kata kunci seperti di atas juga belum tahu tentang cara kerja postcrossing. Dan, untuk membantu teman-teman yang ingin bergabung dengan postcrossing tetapi belum tahu bagaimana caranya, saya sajikan langkah-langkah cara kerja postcrossing di bawah ini.

  • Pastikan kita sudah memiliki akun di Postcrossing. Jika belum, sila kunjungi postcrossing.com dan sign…

View original post 619 more words

Please feel free to give comment ^__^

