Miss You Mama…

Mama… Hari ini anakmu ini sangat merindukanmu. Anakmu ini berharap engkau di sini. Saya berharap dapat memelukmu hari ini. Banyak sekali yang ingin kuceritakan. Anakmu ini merindukan pelukanmu, pelukan yang meredakan seluruh resah dan gelisah.

Mama.. Nampaknya belum cukup bakti saya untukmu. Tidak akan pernah mungkin saya membalas semua cinta kasihmu. Mengandung selama 9 bulan dengan beban yang bertambah-tambah, melahirkan dengan susah payah dan bertaruh nyawa, membesarkan dengan cucuran air mata dan keringat. Bagaimana mungkin saya membalas semua itu?

Mama.. ketika melihat teman-teman lain menikah dan memiliki anak, serta ibu mereka membantu mereka, terbersit tanya dalam hati, bagaimana kelak saya melewati semua proses itu tanpa engkau mendampingi? Bagaimana kelak saya melewati proses itu tanpa petuah dan nasihat dari mu? Hmm… terkadang saya jadi iri dengan mereka yang masih memiliki Ibu.

Mama.. Engkau saat ini telah tenang di samping-Nya. Betapa waktu cepat berlalu.. 14 tahun sudah kau berpulang dan saya masih selalu merindukanmu. Mengharapkan sebuah hal sederhana seperti berbincang atau memelukmu sudah tidak mungkin. Hanya doa yang selalu saya panjatkan.. semoga Engkau selalu diberikan tempat terbaik di alam sana.

I miss you mama…
Always…

Anakmu….

One thought on “Miss You Mama…

  1. Postingan ini membuat mataku berkaca-kaca pagi ini …~_~…
    Aku akan mengikuti project menulismu ini mbak, good luck yaaaa🙂 Semoga akan terkumpul 30 surat dalam 30 hari. Boleh kok menulis surat untukku, nanti kubalas #Hugs

Please feel free to give comment ^__^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s