Suka kamu banget deh

Dear kamu,

Aku suka kamu sejak kapan ya? Sampe lupa, soalnya udah lama banget.

Apa ya yang bikin aku suka sama kamu? Apa karena wajahmu yang selalu tampak tersenyum? atau mungkin karena matamu yang berbinar cerah, apalagi kalau sudah ketemu hal yang kamu sukai? atau mungkin karena kamu suka pakai baju warna merah, warna favorit kedua ku? Hmm, apa ya… tapi kayaknya tidak penting juga kan alasan aku suka dengan kamu.🙂

Kamu tuh sangat menghargai persahabatan. Itu poin positif yang kuambil dari kamu. Tidak bisa lihat kalau temanmu ada yang dalam kesulitan. Kamu juga sangat ramah. Sangat jarang aku melihatmu marah-marah. Tapi, kamu juga terkadang egois banget. Apalagi kalau sudah terkait dengan makanan kesukaanmu. Duuh, kayaknya yang lain harus minggir deh…😀

Di surat ku untukmu yang pertama ini, aku pengen banget bilang bahwa…. aku tuh suka banget sama kamu Winnie the Pooh….. Tetep ya be my favorite  ^__^

warm regards,
chiemay

4 thoughts on “Suka kamu banget deh

Please feel free to give comment ^__^

