Untuk anda yang tidak pernah kukenal

Dear Anda,

Melalui surat ini saya ingin menyampaikan terima kasih untuk hal yang pernah anda lakukan pada saya. Kita memang tidak pernah bertemu secara langsung apalagi mengenal. Akan tetapi, jasa anda akan selalu saya ingat.

Anda pasti lupa atau bahkan tidak mengetahui mengapa saya sangat berterima kasih pada Anda. Saya bisa tetap hidup sampai saat ini berkat Tuhan dan juga diantaranya berkat Anda yang dikirimkan Tuhan untuk menolong saya.

Hampir 22 tahun yang lalu, saya kecil terkulai tidak berdaya dikarenakan haemoglobin saya hanya mencapai 4 (dari normal sekitar 11-12). Untuk menyelamatkan jiwa saya, saya harus ditransfusi darah. Dan orang tua saya harus merelakan jarum infus menembus kulit saya untuk dapat melakukan transfusi tersebut. Perlu dua kali transfusi darah untuk mengembalikan haemoglobin saya ke level normal. Dan darah anda lah yang masuk ke dalam tubuh saya.

Bagi anda hal tersebut mungkin sepele. Bagi anda mendonorkan darah mungkin hanya bagian dari rutinitas untuk menjaga kesehatan anda. Akan tetapi, bagi saya dan keluarga saya, hal tersebut sangat besar artinya. Dari tetesan-tetesan darah yang anda donorkan, anda telah menyelematkan jiwa saya.

Saya selalu berdoa, siapapun dan di manapun anda, anda selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Dan hanya Tuhan yang dapat membalas kebaikan anda.  Aamiin.

 

salam,
Saya

Please feel free to give comment ^__^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s