Bila aku jatuh cinta

Dear you,

Dalam harapku, bila aku jatuh cinta, itu akan denganmu. Mengapa engkau? Entahlah.. Tapi apakah diperlukan alasan untuk mencinta.

Dalam harapku, bila aku jatuh cinta, itu akan selamanya. Selamanya bersamamu. Selamanya denganmu.

Dalam harapku, bila aku jatuh cinta, itu akan menjadi yang pertama dan terakhir. Aku tidak ingin ada orang lain selainmu. Kau akan jadi yang pertama dan terakhir buatku.

Bila aku jatuh cinta.. Itu hanya karenamu.. Dan kita akan tertawa menangis bersama. Kita akan menari dan berdansa bersama di semesta ini.

Warm regards,
Me

Please feel free to give comment ^__^

