Kawan Lama

Hi Kamu kawan lama ku,

Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kamu baik-baik saja di manapun kamu berada.  Cukup lama juga ya kita tidak bertemu, sejak kepindahanku mengikuti orang tuaku. Almost 16 years ago.  Entah kenapa, hari ini aku tiba-tiba ingin menulis sebuah surat untukmu.

Di mana kamu sekarang? Aku tidak pernah lagi mendengar kabar tentangmu. Yang anehnya, teman-teman kita malah menanyakan kamu ke aku.  Haloo… bukannya mereka masih bertemu denganmu lebih lama dibandingkan aku ya. Waktu kutanyain kenapa tanya ke aku, mereka dengan santainya menjawab, soalnya kan kalian dulu dekat, jadi kirain masih ada kontak.  Hmm, honestly, aku juga pingin sih kembali bercengkerama denganmu, tapi dimanakah dirimu sekarang teman?

Kamu tuh teman yang baik sekaligus rival terberat untukku. Masih ingat dalam ingatanku kita bersaing keras untuk memperebutkan juara kelas. Terkadang cawu ini giliranmu, terkadang cawu yang lain giliranmu. Sangat menegangkan menunggu detik-detik pembacaan rapor dulu itu. Tapi, siapa pun yang jadi juara kelas, kita selalu saling memberikan selamat.  Sungguh menyenangkan memiliki teman sekaligus rival sepertimu.

Oya, kamu orang pertama yang kuketahui memiliki ulang tahun yang sama denganku, hanya saja kamu 2 jam lebih tua dari ku. Hohohoho. Kita dulu sama-sama terkejut ya ketika tahu tentang itu, karena ternyata ayah kita pun bekerja di tempat yang sama. What a coincidence.😀

Hmmm, aku berharap suatu saat dapat bertemu kembali denganmu. Untuk berbagi cerita dan bercengkerama.  Dan jika pun tidak, aku berharap kamu selalu baik-baik saja di mana pun kamu berada..

regards,
Kawan Lama mu

Please feel free to give comment ^__^

