Kopi Tiwus

Dear kamu,

Tidak ada yang sempurna di dunia ini
Tidak aku
Tidak juga kamu
Karena kesempurnaan hanya milik-Nya

Aku tidak pernah mencari yang sempurna
karena ku tahu
aku tidak akan pernah menemukannya

Denganmu,
ku menemukan kenyamanan
ku menemukan keindahan
ku menemukan kehangatan
dan itu sudah cukup

Hidup denganmu seperti kopi tiwus
Walau tak ada yang sempurna
hidup ini indah begini adanya.

– dari aku –

Ket :
Istilah kopi tiwus diambil dari buku Filosofi Kopi karangan Dee aka Dewi Lestari

13 thoughts on “Kopi Tiwus

      1. saya sudah baca dari lama buku itu waktu pertama terbit sy masih smp. hehehe dan sy juga masih mereka-reka kopi tiwus itu beneran ada atau nggak. masa iya buat tau kita harus ke jawa tengah dulu. hehehe

      2. wow!!! saya malah baru baca.. telat banget yak…😀

        hmm, mungkin ada aslinya tapi dimodifikasi sama Dee. Dia kan begitu sih, hebat daya imajinasi nya.. d^__^b

      3. iya.. keren supernova itu. saya ngikutin sejak yang Puteri,Kesatria dan Bintang Jatuh –> akar –> petir kemudian yang terakhir partikel. katanya tahun ini mau muncul yang gelombang😀

      4. kalau saya gak salah, setelah Gelombang.. ada satu lagi. udah gtu tamat… saya penasaran ada konspirasi apa yang disiapkan oleh Dee dengan semua tokoh-tokohnya…

        Harus itu.. biar tahu benang merah-nya…🙂

      5. iya.. saya saja harus baca berulang-ulang supaya ngerti ini maksudnya Dee apa sih.. hehehehehe

Please feel free to give comment ^__^

