Hanya untuk diriku

Hi Diriku,
Hari ini aku ingin berbagi cerita denganmu…

Hidup memang keras.. Hidup memang tidak mudah. Akan tetapi dari situ lah, kita selalu belajar, belajar menjadi lebih bijaksana, belajar menjadi lebih kuat, belajar menjadi tangguh, belajar menjadi mandiri dan semua hal lainnya yang dapat kita pelajari.

Hidup juga indah. Hidup itu menyenangkan. Oleh karena itu kita harus belajar untuk menghargai hidup. Menghargai setiap momen dalam kehidupan kita. Menghargai orang-orang yang ada dalam hidup kita. Setiap orang yang hadir di hidupmu pasti memberikan pelajarannya masing-masing.

You are never walk alone. Oh ya.. aku tahu.. aku tahu, kamu bukan seorang liverpudian.. Akan tetapi kamu pasti tahu maksudku. Di dalam keterpurukanmu yang terdalam, kamu masih memiliki pegangan. Dia tidak akan lelah mendengarkan keluh kesahmu. Dia tidak akan lelah mendengarkan kau mengadukan semua masalahmu. Dia tidak akan lelah mendengarkan isak tangismu. Dia yang menghilangkan kesedihanmu. Dia yang menguatkan dan membuatmu menjadi tangguh. Dia yang tidak akan membocorkan rahasia-rahasiamu. Dia yang tidak akan meremehkan ketika kau mengakui semua kejelakanmu. Dia, Tuhanmu, akan selalu ada di sampingmu, selama kau pun menghadap kepada-Nya.

Berani untuk maju. Belajar untuk percaya. Berani mengejar mimpi. Itu yang kamu harus lakukan. Ketika kamu jatuh, bangkitlah. Ketika kamu lelah, berhentilah sejenak, kemudian melangkah lagi. Lihatlah ke bawah, untuk melihat bahwa banyak orang yang tidak seberuntung dirimu, bersyukurlah. Lihatlah ke atas, untuk melihat banyak orang yang lebih baik dari mu, hindarilah kesombongan, karena yang berhak untuk sombong hanya Dia. Kamu, tanpa-Nya, hanya sebutir debu di padang pasar, hanya setetes air di lautan, tidak berarti.

Nani mo kowakunai. Hitori ja nai yo. Tidak ada yang perlu ditakutkan. Kamu tidak sendirian.
Dakara, ganbarimashoo… Kore kara mo.. zutto…  🙂

– dari ku –

 

 

 

 

 

Please feel free to give comment ^__^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s