Layang-layang

Layang

Dear kamu,

Aku adalah layang-layang,
yang terbang bebas di angkasa.
Yang senang melihat bumi dari atas sana.

Aku adalah layang-layang,
yang terbang bersama angin,
menikmati indahnya dunia yang penuh warna-warni

Aku adalah layang-layang,
yang walaupun bebas di angkasa,
tapi masih terikat dengan bumi.

Dan kamu tahu, kamu lah yang mengikatku di bumi.
Kamu lah pemegang tali layang-layang ini sehingga aku bisa dengan tenang terbang di angkasa.
Kamu lah pemegang tali layang-layang, yang di akhir waktu akan menurunkanku
untuk kau bawa pulang..

Aku adalah layang-layang
Dan kamu yang memegang talinya
Karena itu kuminta,
Jangan pernah lepaskan tali yang kau pegang

– dari aku si layang-layang –

Note :
– Foto diambil dari sini
– Inspirasi cerita dari Menunggu Layang-layang yang merupakan bagian dari Madre Kumpulan Cerita yang ditulis oleh Dee.

5 thoughts on “Layang-layang

      1. oalah.. kalau gak salah sih tayang maret Madre The Movie-nya.. Kalau yang Februari ini Rectoverso yang di-film-kan..

Please feel free to give comment ^__^

