Pelarian sempurna

Kebun Raya Purwodadi

Di tengah rutinitas dan berbagai permasalahan yang muncul, terkadang saya memerlukan waktu untuk mengasingkan diri dari keramaian atau hiruk pikuk yang ada. Kebun Raya Purwodadi, salah satu tempat untuk pelarian saya. Hanya berjarak 1 (satu) jam perjalanan dan ongkos masuk yang relatif murah. Lokasi di foto ini adalah spot favorit saya. Duduk di bawah pohon, memandang air di kolam, mendengar desau angin, merasakan angin sepoi-sepoi. Saya betah berada di sana berjam-jam hanya untuk membaca buku, mendengarkan musik atau merenung (istilah lain dari melamun😀 ).  Indeed, this is a perfect place to escape 🙂

Tulisan ini dibuat untuk berpartisipasi dalam Turnamen Foto Perjalanan Ronde 16 dengan tema Escapism (Pelarian). Host untuk ronde ini adalah Febryfawzi.

13 thoughts on “Pelarian sempurna

    1. Boleh om.. Mancing keributan sama yg jaga hihihi. Kalo ikan bisa beli d rumah makan depan kebun raya om😀

    1. Saya sebetulnya lebih suka ke pantai.. Tpi berhubung dari kos saya ke pantai itu jauh, jadi ke sini pun perfecto.. ^_^

      1. Yang amis itu bukannya ikan ya.. Hehehehe..
        Aku tinggal di Bangil, Kab.Pasuruan.. Hmm, tau kan? Rada parno soalnya banyak yg gak tau… =((

      2. hihihi taulah saya kalo cm nama daerahnya. tapi kl lokasi pastinya mungkin harus cek google map. hahaha soalnya sy ini kan emg jarang jalan2 gitu. dan kalo jalan2 ke luar kota sekitaran surabaya pun biasanya nggak pernah ngapalin jalan. hehehe

    1. Ya iya lah perjalanan.. masak mau ngesot apa lari dari rumah ke perpus.. hahahaha…

      di Bangil gak ada perpus.. kalau ada mungkin juga bakal lari ke perpus.. sedih ya😦

Please feel free to give comment ^__^

