My Home Sweet Home

Menurutku, rumah adalah tempat di mana kita bisa bebas dan bisa menjadi diri sendiri.
Rumah juga bisa berarti tempat di mana hati kita merasa nyaman berada di dalamnya.

Aku beruntung, ketika aku berkunjung ke beberapa kota, ada teman-teman yang bersedia untuk mengijinkanku tinggal di rumah mereka. Aku sangat menghargai hal itu dan sangat berterima kasih kepada mereka dan keluarganya.

Akan tetapi, jika pernah mendengar perkataan, seenak-enaknya di rumah orang, lebih enak di rumah sendiri, aku mungkin orang yang paling sepakat dengan itu.  Tanpa mengurangi sedikit pun rasa terima kasih ku kepada teman-teman yang mengijinkanku tinggal di rumah mereka, aku lebih merasa nyaman di “rumah”ku.

DSC_0254

Ini adalah pintu rumahku. Secara fisik, terlalu berlebihan jika berkata ini adalah rumah, karena tempat ini hanya sebuah kamar berukuran 3 x 3.  Yup, ini adalah kamar kos ku. Tapi, di tempat ini aku menemukan lagi arti sebuah rumah.

karena di tempat ini, aku bisa menemukan arti kebebasan yang sebenarnya,
karena di tempat ini, aku bisa menemukan arti kenyamanan,
karena di tempat ini, aku bisa menemukan arti menjadi diri sendiri…

So, welcome to my home sweet home.. 🙂

3 thoughts on “My Home Sweet Home

  1. Mengingatkan pada kosanku Sinbraw dulu (Kosan setelah pindah dari Watumujur 1/11), karena sebelumnya sekamar berdua trus pindah jadi sekamar bersatu (bersatu???) maksudnya sekamar seorang benar-benar terasa MERDEKA hahahhaha, padahal sebenarnya ya aku juga tidak masalah sekamar berdua, bertiga atau bersama-sama sampai tidur seperti pindang, tapi sekamar sendirian itu benar-benar nyaman ya😀 Feels like home gitu, bisa ngapa2in dan kamarnya bisa diapa2ain sesuka hati.

    home is where the heart is, brarti aku bisa punya banyak rumah doooooong? #Eh

    1. yup, home is where the heart is… aku sih sepakat kalo kita bisa punya banyak rumah. kayak aku, rumahku di kosan, rumahku ketika kumpul dengan adik dan kakakku dan rumahku ketikaaa…….😀

      kalau kamu rumahmu satu pasti di so….. *dibekep* eh sudah jadi rumah belum, atau masih selintas pandang hahahahaha

Please feel free to give comment ^__^

