Replikasi Dunia Laut

DSC00012

Sebagai warga negara Indonesia, saya merasa malu bahwa saya belum pernah sekalipun mengunjungi dan melihat sendiri keindahan alam bawah laut Indonesia. Hal sekecil snorkeling apalagi diving belum pernah saya lakukan juga. Baru sekali saya melihat keindahan bawah laut dan itu pun hanya replikasinya, yaitu ketika saya berkunjung ke SeaWorld Indonesia. Melihat replikasinya saja, sudah membuat saya terkagum-kagum, apalagi melihat sendiri aslinya. Saya berharap suatu saat dapat melihat sendiri keindahan tersebut, mungkin Karimunjawa sebagai awalnya.🙂

Tulisan ini dibuat untuk berpartisipasi dalam Turnamen Foto Perjalanan Ronde 17 dengan tema Ocean Creatures.  Host untuk ronde kali ini adalah Danar Tri Atmojo.

5 thoughts on “Replikasi Dunia Laut

    1. Aku 2006, itu pun ingat gara-gara fotonya ada tanggalnya. Berharap bisa lihat alam bawah laut beneran… Aamiin..😀

Please feel free to give comment ^__^

