She’s gone

Ardi… akhirnya aku menyadari…
Kamu hanya menganggapku sebagai teman..
Tidak lebih.

Aku terdiam.. tidak bisa menjawab pernyataannya…

Kenapa kamu tidak pernah terus terang Di?
Kamu membuatku berada di wilayah abu-abu..

Aku tidak pernah tahu bagaimana perasaanmu.
Aku hanya berpegang pada perkatannmu bahwa kamu ingin serius denganku..

Aku tertohok mendengarnya.

Sampai akhirnya kusadari… bahwa aku berpegang pada harapan kosong.
Aku seperti memegang sebuah tali, yang tidak ada ujung pangkalnya..
Tali yang tidak dapat menopangku…

dan aku merasa seperti orang yang sangat bodoh..
Kecewa.. bukan karena kamu tidak memiliki perasaan yang sama denganku..
Tapi lebih karena kamu telah membohongiku selama ini..

Aku tetap tidak tahu harus berkata apa mendengar semua perkatannya…

Kenapa Di? kenapa kamu harus membohongiku?
Bukankah lebih mudah kamu mengatakannya di awal..
Bahwa kamu tidak pernah memiliki perasaan apa pun kepadaku..
Itu menyakitkan.. tapi itu lebih baik daripada dibohongi…

Aku tahu.. sangat tahu bahwa dia tidak suka dibohongi…
Dan aku telah mengecewakannya…

So now, let me take the decision for us..
Aku memutuskan untuk melepaskan perasaan ini Di..
Tidak mudah.. tapi ini lebih baik…

Aku terkejut.. tidak menyangka dia akan mengambil keputusan seperti itu…
Tapi.. aku tetap tidak dapat berkata apapun..
Untuk menyanggahnya..
Apalagi untuk meyakinkan dia lagi…

Selamat tinggal Di..
Semoga kamu segera menemukan wanita yang kamu idamkan…

Dia berbalik .. dan berjalan meninggalkanku…

Risaaa….

Akhirnya aku bisa juga mengeluarkan suaraku..

Maafkan aku… telah menyakitimu..

Dia berhenti, menoleh dan tersenyum sekilas..

It”s okay Di.. ini jalan yang harus kulewati….

Dia berjalan semakin jauh, meninggalkanku…
Aku tahu seharusnya aku mengejarnya..
Mengucapkan apa yang kurasakan..
Tapi aku tidak bisa..
Atau tidak mau…

Risa… aku mencintainya.. sangat…
Tapi aku hanyalah pecundang
Yang tidak berani untuk mengakui perasaanku
hanya karena minder dengan perbedaan status di antara kami

Dan aku tahu…
Sekarang aku telah kehilangannya

She’s gone..
Out of my life..
I was wrong..
I’m to blame..
I was so untrue..
I can’t live without her love..

Please feel free to give comment ^__^

