Sungguh teganya….

Ini demi apa coba…😐

Dapat kabar kalau kartu pos yang dikirim ke Ukraina expired, mengikuti jejak kartu pos ke Rusia dan Polandia. Gara-gara expired, jadi dapat peluang untuk kirim 3 kartu pos lagi…. Jadi lah diriku send request. Ternyata, hasilnya adalah….

postcrossing

Yaay… dapatnya harus kirim ke Belarus, Ukraina dan China. Tiga negara yang mempunyai potensi besar untuk expired lagi… Padahal ada satu kiriman ke Rusia yang terancam bakal expired dalam 10 hari 😦

Postcrossing oh postcrossing…
Mengapa dirimu teganya.. teganya.. teganya….
#MalahNyanyi

10 thoughts on “Sungguh teganya….

  1. Haha sama banget🙂 Walau sudah 5 bulan gabung, kartu yang berhasil terkirim baru 14. Expired udah 4 (mendekati 6) dan yang lagi traveling ke Belarus dan Rusia😦

    1. emang kalau udah 6 expired, gak boleh kirim lagi ya yan?
      Waduuh… kuemaha iee… eh gimana ini….😦

  2. Hampir senasib. Rusia juga belum sampai. Trus ngirim 4 lagi eh dua di antaranya ke ukraina sama belarus. Kamu pakai perangko yg berapa? Aku yang baru dikirim ini pakai 6.000 sama 5.000 aja. Nyampe kan ya😐

    1. Ya ampuun.. Masih bisa ya kirim pake perangko 5000 dan 6000? Hiks, aku paling minim 7.500… Eh tapi pernah dink 5.000 ke china dan nyampe aja..😀

      1. sekitar sebulan lalu 5.000 bahkan sampe Swedia, dan dibalas pula sama temanku. Pas ke sebuah kantor pos dibilang ga bisa dan harus 10.000 hiks. tekor deh. Makanya kemaren coba aja pake yg 6.000 sama 5.000 :p

      2. hihihi… kayaknya kalau tarif juga tergantung sama kantor posnya deh. Dulu aku pernah nyoba di Kantor Pos Besar Malang, kena 30rb ke Eropa😐 langsung kubatalin gak jadi kirim…. hehehehe

Please feel free to give comment ^__^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s