Light of the Day

Sebetulnya tema Light of the day ini untuk postingan di hari ke-15 di #JuliNgeblog kemarin. Tapi, tidak apa-apa deh ya.. Better late than never๐Ÿ˜€

Pernah tidak bangun tidur langsung kerasa males melakukan apa pun? Rasanya udah tidak semangat aja melakukan apa-apa. Boro-boro berangkat kerja dengan semangat, yang ada males banget tingkat dewa untuk bangkit dari tempat tidur. Membayangkan akan memiliki hari yang berat, malah semakin meredupkan semangat..๐Ÿ˜ฆ

Biasanya kalau sudah begitu, saya menyetel lagu-lagu yang jadi mood booster saya. Beberapa lagi itu ini niiihh…

Chiisana Koi no Uta nya Mongol800. Lagu ini selalu sukses membuat mood saya membaik…๐Ÿ™‚

Dragon Rises nya Sawano Hiroyuki. Walaupun hanya berupa instrumental, tapi nadanya yang nge-beat cukup untuk membangkitkan semangat.. Tau lagu ini pertama kalau waktu nonton dorama Jepang Team Medical Dragon, dan langsung suka ^_^

Red Dragon masih dari Sawano Hiroyuki dan masih merupakan salah satu soundtrack dari Team Medical Dragon.

Selain itu, saya pun percaya dan berusaha selalu mengingatkan diri sendiri bahwa saya tidak sendiri. Seberat apa pun hari yang akan saya jalani, saya akan ada teman yang menemani, teman untuk berbagi. Akan ada tangan-tangan yang membantu saya. Nakama ga imasu yo…

Di atas semua itu.. jikapun ada kalanya tidak orang lain yang mendukung saya.. saya tahu bahwa ada Dia yang selalu ada untuk saya. Dia yang mengurus dan menjaga saya. Dia yang meyakinkan bahwa semuanya itu mungkin. Dia.. yang jika kita berlari ke-arahNya.. Dia akan menuju kita lebih cepat.

Karena Dia, saya tahu saya tidak pernah sendiri.
Dakara… nanimo kowakunai.. hitori ja nai yo.. ๐Ÿ™‚

2 thoughts on “Light of the Day

    1. Iya nih.. suka sama lagu-lagu Jepang.. biasanya sih lagu-lagu yang jadi soundtracknya dorama hehehe
      Salam k enal juga๐Ÿ™‚

Please feel free to give comment ^__^

