Libur telah tiba.. Libur telah tiba..

Libur telah tiba..
Libur telah tiba..
Hore.. Hore.. Hore…

Itu sepenggal lagu Tasya yang saya ingat. Liburan.. selalu digambarkan penuh keceriaan dan kegembiaraan.. berjalan-jalan ke luar kota atau melakukan kegiatan lainnya yang menyenangkan  ^_^

Berbicara tentang liburan… liburan yang kelihatan jelas di depan mata adalah liburan Hari Raya Idul Fitri.. Ramadhan-nya masih belum separuh jalan, persiapan liburannya pasti udah pada beres…😀

1374292479705

Tadi pagi kakak saya yang di Singapura mengirimkan message lewat LINE sambil memberikan gambar di atas. Kemudian dia menanyakan apakah benar liburan di Indonesia seperti itu? Wahahahaha, kontan saja saya tertawa.. Kalau benar seperti itu, enak benar ya… tapi para pemilik perusahaan pasti pada pusing. Saya sudah bisa membayangkan apa perkataan boss saya kalau dia melihat liburan model di atas. Eh tapi kakak saya dan kakak ipar saya percaya lho kalau di Indonesia liburannya seperti itu, bahkan menawarkan untuk ke sana secara liburannya super duper panjang 😀

Liburan bagi saya tidak identik dengan harus pergi ke luar kota. Melakukan hal-hal yang di luar rutinitas juga sudah menjadi wahana liburan bagi saya. Misalnya bisa bangun lebih siang dari biasanya (eh.. buka rahasia😀 ), bisa muas-muasin membaca buku, bisa nonton dorama Jepang tanpa takut kegiatan lain terganggu.. dan masih banyak lainnya.  Karena liburan bagi saya, adalah cara untuk me-refresh diri sendiri, jadi tidak perlu biaya besar untuk melakukannya. Asalakan saya menikmatinya, itu sudah cukup.

Ini liburanku.. bagaimana liburanmu…🙂

2 thoughts on “Libur telah tiba.. Libur telah tiba..

    1. hihihi… kira-kira bakalan asik atau bosen ya… yang pasti, yg punya perusahaan pada pusing😀

Please feel free to give comment ^__^

