Buying Monday #1

buying monday 3(1)

Jalan-jalan ke blog-nya Mbak Astrid, eh nemu ada challenge baru yaitu Buying Monday yang digagas oleh Aul di blognya The Black in the Book.

Jadi, Buying Monday ini semacam pengakuan dosa untuk buku-buku yang dibeli di bulan bersangkutan. Postingan dibuat di hari Senin terakhir bulan bersangkutan. Imho, pamer ama pengakuan emang beda tipis ya😀

Untuk Buying Monday edisi perdana, ini buku-buku yang saya beli di bulan Juli ini

DSC_0257

3 buku dan 2 komik😀

Detektif Conan 74 dan Kung fu Boy Legend 13 jelas tidak mungkin dilewatkan karena ngikutin seri-nya. Cuma dua jenis komik ini yang bikin ketagihan untuk dibeli.

Misteri Sutra yang Robek dan Misteri Dian yang Padam. Keduanya karangan S. Mara GD, penulis misteri Indonesia favorit saya. Mencoba mengumpulkan kembali koleksi S. Mara Gd yang dulu harus dijual gara-gara pindah rumah.😦

The Hunter. Ini buku yang saya beli secara random di Gramedia hanya mengandalkan sedikit sinopsi cerita di bagian belakang buku dan cover buku yang ciamik. Setelah dibaca, ternyata saya menyukai ceritanya. Review-nya bisa dilihat di sini.

Itu buku-buku yang saya beli di bulan Juli ini. Cukup sedikit soalnya terikat janji pada diri sendiri untuk membatasi diri beli buku di bulan ini gara-gara bulan Juni kemarin daftar khilaf-nya sangat banyak😀

Jadi, bagaimana Buying Monday-mu bulan ini😀

  1. Follow The Black in The Books melalui email atau bloglovin’.
  2. Buat post tentang buku-buku apa saja yang dibeli selama bulan itu, publish setiap hari Senin terakhir di bulan itu.
  3. Masukan link post tersebut di linky yang disediakan.
  4. Linky akan dibuka selama 3 minggu, agar bagi yang terlambat, masih bisa mengikuti meme ini.
  5. Bila ada yang memasukan link tentang book haul bulan berikutnya (bukan bulan yang ditentukan), maka link itu akan dihapus dari linky.
  6. Jangan lupa melihat-lihat book haul peserta lain!😀

13 thoughts on “Buying Monday #1

    1. Banget Yan.. tapi mendingan Conan sih masih mikir dikit. kalau Kung Fu nunggunya kayak seabad, bacanya cepet buanget, la wong cuma ciat ciat😀

    1. iya sih.. #eeh.. tapi berhubung udah janji pada diri sendiri harus ditepatin nih. soalnya juni udah gila-gilaan beli bukunya😀

Please feel free to give comment ^__^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s