Pengakuan….

Ada kata “aku” pada pengakuan, karena itu, aku ingin mengakui sesuatu.
Sesuatu yang selama ini tersimpan rapi, tanpa ada yang tahu,
kecuali aku dan Tuhan.

Aku mencintaimu…
dan ingin hidup bersamamu…
Aku merindukanmu..
dan ingin bertemu dengamu..

Itulah pengakuanku..

Dan aku tidak perduli dengan jawabanmu.
Aku tidak perduli dengan tanggapanmu..
Aku tidak perduli dengan reaksimu..
Karena semua itu bukan yang utama..

Yang utama adalah bagaimana aku bisa mengakui apa yang kurasakan..
Bagaimana aku bisa mengakui apa yang kuinginkan…

Ya.. ternyata ini semua adalah tentang aku dan diriku..
Mungkin…
Ini adalah tentang bagaimana aku mencintai diriku sendiri..
lebih dari mencintai dirimu…

 

 

6 thoughts on “Pengakuan….

      1. aisssh… soro ki lek ngono hihihi.
        sek gak ro.. mbak ku gurung ngandani maneh, ruwet sek an😦

Please feel free to give comment ^__^

