Saya dan Baju

Saya bukan penggemar belanja baju. Kalau disuruh memilih antara membeli baju atau membeli buku, kayaknya saya akan cenderung membeli buku. Baju satu biji dipakai juga tidak bakal habis kan. Dia bukan obat yang sekali pakai lantas habis. Kalaupun saya membeli baju, itu lebih karena saya sudah membutuhkannya.

Bagi saya, baju yang bagus itu kalau nyaman dipakai.
Tidak terlalu tipis, karena saya tidak suka memakai rangkapan.
Tidak terlalu ramai coraknya.
Tidak terlalu ketat, karena malah akan membuat saya kegerahan.

Saya tidak terlalu mengikuti mode.
Selama masih nyaman, sebuah baju bisa bertahan bertahun-tahun untuk saya pergunakan.
Seperti sahabat yang sulit untuk dilepaskan.

29 thoughts on “Saya dan Baju

  1. sama…
    saya juga gitu. antara baju dan buku akan lebih ke buku. dan kalau dah nyaman bisa sampai dah lama banget baru gak pake lagi.

      1. Walaaah.. Gak nyangka bakal nemu teman seprofesi di blog.. Hahaha *langsung sembunyiin laporan*

      1. Sepakat!!! Kayaknya stiap ke toko buku, mereka melamba-lambai.. beli saya.. beli saya… 😀

  2. samalah kita. setiap kali lebaran, selalu aja ibuk yg senewen karena saya nggak bingung nyari baju baru. hahaha… kalau bisa malah saya beli buku baru, bukannya baju.

    1. *toss* iya, kadang bingung punya baju sampe berlemari-lemari buat apaan coba.. Pan badan cuma satu hihihihi

      1. eman2 ya mbak, toh kita nggk butuh2 banget. mending beli buku. hehehe… tapi ibu sy kmrn malah muring2 krn dlm waktu dua minggu duit sy habis buat beli dua buku baru.😦

Please feel free to give comment ^__^

