Bumi yang sakit

Aku merasa sangat tidak enak badan…
Perutku mulas, rasanya ingin kumuntahkan saja seluruh isi perutku..
Moodku pun beberapa saat terakhir ini sangat tidak mementu..
Mungkinkah ini yang dinamakan penyakit tua..

Kalau aku hitung-hitung lagi umurku sudah sangat tua.
Rasanya aku sudah merasa lelah menanggung semua ini..
Semua tanggung jawab yang diberikan padaku..

Tapi, aku tidak bisa sakit
Jika aku sakit, bagaimana nasib para manusia yang bernaung padaku?
Bagaimana nasib manusia yang hanya bisa hidup bersamaku?

Tapi lagi…. mengapa aku harus memikirkan manusia?
sementara mereka tidak pernah perduli padaku…
Mereka tidak pernah menjagaku dan berbuat semaunya..

Mungkin sudah waktunya aku sakit..

6 thoughts on “Bumi yang sakit

    1. Hmm… Semoga tidak ya mas… *pukpuk bumi* save our planet itu bukan hanya semboyan belaka harusnya ya..

    1. Iya Mbak.. Kalau bumi bisa ngomong mungkin dia udah marah-marah aja sama kita. Mari mencoba menyelematkan bumi dimulai dari diri kita sendiri..🙂

Please feel free to give comment ^__^

