[Berani Cerita #24] Sang Sutradara

“Kumohon, jangan pergi Vien… ”

“Aku harus pergi Alan, kamu tahu itu.”

“Apa karena Mia? Apa karena  dia Vien sehingga kamu tidak bisa tinggal di sini lagi?”

“Aku mencintaimu Alan, dan aku tidak bisa melihatmu bersamanya.. Terlalu  menyakitkan..”

“Maafkan aku Vien..”

Vivienne menatapku dengan mata yang basah. Untuk waktu yang lama kami berpelukan tanpa kata-kata. Tidak ada kata-kata yang sanggup kukeluarkan untuk menahannya di sini.

“Selamat tinggal Alan. Semoga kau berbahagia dengannya.”

Aku melihatnya menjauh. Vivienne Ayuningtyas, gadis yang juga kucintai, cinta pertamaku yang sekarang tidak mungkin kumiliki karena kebodohanku sendiri. Sesuatu yang kulakukan ketika mabuk membuatku harus menikahi Mia dan aku tidak mungkin lari dari tanggung jawab itu. Vivienne pun tidak akan membiarkanku lari dari tanggung jawab ini.

Dia semakin menjauh dan hatiku sekarang terasa hampa. Aku tidak bisa kehilangannya.. tidak bisa. Akan kulakukan apapun untuk tetap mempertahankannya..

“VIEN! VIVIEN! AKU MENCINTAIMU! AKU TIDAK INGIN KEHILANGANMU!” Aku berteriak memanggilnya. Aku berlari mengejarnya tanpa menghiraukan sekelilingku. Aku harus mendapatkannya kembali.

Tiba-tiba terdengar suara rem berdecit dari sisi sebelah kananku. Aku menoleh dan kulihat sebuah truk menuju ke arahku, lalu semua gelap.

OK CUT!! Nice scene!. Sekarang lanjut ke scene berikutnya. Alan di UGD berusaha diselamatkan oleh tim medis.
Ready? ACTION!!

 

Jumlah kata : 200

banner-BC#24

18 thoughts on “[Berani Cerita #24] Sang Sutradara

    1. Jiaah.. Bukan.. Maksudku, twistnya itu adalah syuting, bukan beneran.. Bingungin ya? *korek-korek tanah*

      1. soalnya ada keterangan pandangan menjadi gelap. kirain si pemainnya mengalami kecelakaan beneran saat syuting
        😀

        *maaf…. maaf*

    1. hmm.. mikir.. namanya yang mana ya….. *mikir keras*

      wah, ide bagus tuuh. boleh juga buat next FF hehehe

Please feel free to give comment ^__^

