Hujan Dulu dan Kini

Listening the rhythm of the falling rain - by Instagram

Dulu,
Aku suka hujan
Aku suka melihatnya berkejaran dari langit menuju bumi
Aku suka bau khas tanah ketika terkena hujan

Dulu,
Aku suka hujan.. karena di saat hujan lah kita bertemu
Pertemuan yang diawali dari sebuah kebetulan, kemudian kita berkenalan, menjadi teman, dan kita semakin dekat.

Dulu,
Aku sangat menyukai hujan karena di kala hujanlah kau melamarku.
Ketika kutanya mengapa melamar di saat hujan, jawabmu karena di saat hujan aku selalu lebih tampak bahagia, sehingga pasti akan menjawab iya.

Kini,
aku tidak menyukai hujan.
Karena dia telah membawamu pergi jauh dan tidak akan kembali, dalam sebuah perjalanan setelah pernikahan kita.

 

2 thoughts on “Hujan Dulu dan Kini

Please feel free to give comment ^__^

