Wishful Wednesday [5]

Hari Rabu itu hari yang ditunggu-tunggu, karena selain pertengahan minggu yang berarti sebentar lagi libur #apasih, juga ada Wishful Wednesday. Yaay ^_^

wishful-wednesday

Wishful Wednesday kali ini spesial pake telor karena ada giveaway-nya juga, hasil kerjasama Bacaan B.Zee dan Book to Share.  Setelah kelewatan berpartisipasi di giveaway yang diadain Book to Share beberapa waktu yang lalu, saya tidak pingin donk ketinggalan giveaway kali ini😀

Khusus untuk Wishful Wednesday kali ini, yang dikarenakan ada giveaway – nya, maka buku yang dipilih haruslah buku-buku yang sudah di-review di FYE’s Children Literature, sebuah challenge yang di-tuan rumahi oleh Bacaan B.Zee. Untung saja Bzee berbaik hati mengijinkan blogger di luar peserta FYE’s Children Literature untuk dapat berpartisipasi di giveaway ini, kalau tidak lak.. hilang harapanku yang kupupuk sejak dulu kala…. #MalahNyanyi😀

Okeh, kembali ke Wishful Wednesday, setelah berjalan-jalan ke blog para peserta FYE’s Children Literature yang keren-keren pake banget, akhirnya ada satu buku yang nyantol terus di pikiran dan kepingin untuk punya. Bukunya berjudul The London Eye Mystery karangan Siobhan Dowd yang di-review oleh Mbak Ferina di Lemari Bukuku.

the london eye mystery

Pertama kali tertarik karena ada tulisan “Misteri”. Sebagai penggemar genre misteri, tentu saja kata ini cukup menarik minat saya. Membaca review-nya, membuat saya semakin tertarik untuk membacanya.  Penasaran di manakah sebetulnya si Salim berada, dan bagaimana Ted dapat memecahkan misteri ini.  Bocoran dari Mbak Ferina sih, seandainya kita teliti, maka kita juga dapat memperoleh kesimpulan yang sama seperti kesimpulan yang diperoleh Ted. Hmm, such a challenge  ^^

Satu lagi yang menjadi poin dari buku ini, dan saya juga tahunya dari Mbak Ferina, The London Eye Mystery ini memenangi Penghargaan NASEN dan TES Special Educational Needs Children’s Book pada tahun 2007.  Sugoii desu nee..

Misalnya nih, para host giveaway ini ingin mengabulkan harapan saya kali ini, bisa kok meluncur ke BukaBuku.com, statusnya masih ready stock di sana hahahaha.  #Ngarep.com

Untuk teman-teman yang ingin ikutan berpartisipasi di WW dan Giveaway ini, cekidot di bawah ya untuk syarat dan ketentuan berlakunya.. 😀

Syarat :

  1. Peserta adalah blogger (tidak harus blogger buku).
  2. Berdomisili di Indonesia, atau memiliki alamat kirim di Indonesia.
  3. Peserta giveaway tidak harus merupakan peserta FYE Children’s Literature, tetapi harus sudah mengunjungi review-review yang telah dibuat untuk FYE Children’s Literature (FMs1FMs2FMs3).

Caranya :

  1. Buat postingan Wishful Wednesday seperti biasa, yang dipilih dari buku-buku yang sudah direview untuk FYE Children’s Literature. Jangan lupa tuliskan juga alasan kamu menginginkannya, beserta link menuju review peserta FYE Children’s Literature untuk buku tersebut.
  2. Buku yang dimasukkan di Wishful Wednesday boleh buku lokal, terjemahan, maupun buku berbahasa Inggris; boleh lebih dari satu buku, dengan harga maksimal Rp100.000,- atau 10 USD. Cantumkan juga link untuk membeli buku tersebut, bisa dari toko buku online lokal, atau dari BookDepository (untuk buku impor).
  3. Jika buku yang sangat kamu inginkan tidak tersedia, atau harganya melebihi batas maksimal yang ditetapkan, maka kamu boleh tetap mencantumkan buku tersebut, ditambah buku lain yang kamu pilih sebagai hadiah (yang juga telah direview untuk FYE Children’s Literature).
  4. Masukkan link postingan Wishful Wednesday ke dua link tools; di Books to Share maupun di Bacaan B.Zee. Jika postingan kamu hanya terdapat di salah satu link tools saja, maka dianggap gugur dari giveaway. Pastikan kamu memasukkan alamat email yang aktif di link tools Bacaan B.Zee, karena pemenang akan saya hubungi via email dan diberi waktu 2×24 jam untuk konfirmasi. Jika tidak segera konfirmasi, akan dipilih pemenang baru.
  5. Postingan Wishful Wednesday yang dimasukkan dalam giveaway Bacaan B.Zee hanya yang diposting pada 11 September 2013. Akan dipilih satu orang pemenang yang beruntung mendapatkan buku impiannya.

Nah, peraturan Wishful Wednesday yang seperti biasa itu yang ini :

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

3 thoughts on “Wishful Wednesday [5]

Please feel free to give comment ^__^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s