[People Around Us #2] Senyum Tulus

DSC_0270

Dia biasa dipanggil Ipan sementara saya lebih senang memanggilnya Ipank. Dia cucunya ibu kos. Umurnya masih 18 bulan jadi masih lucu-lucunya dan masih polos-polosnya. Hontou ni kakoii nee ano ko wa…πŸ™‚

Anak kecil belum mengenal berpura-pura. Apa yang mereka rasakan, itu lah yang mereka tunjukan. Jika Ipank bisa tersenyum lebar seperti itu, rasanya kita semua bisa sepakat bahwa itu tulus dari hatinya, tidak dibuat-buat.

Semakin beranjak dewasa, terkadang kita lupa dengan senyum yang tulus seperti itu. Terkadang senyum hanya sebuah kamuflase. Bibir tersenyum manis, tapi hati menghujat. Saya pernah seperti itu? Tentu saja pernah.. I’m also a human…

Melihat Ipank atau melihat anak kecil lainnya, saya berharap saya selalu dapat tulus ketika tersenyum.. dari hati. Bukan karena siapa-siapa.. tapi karena diri saya sendiri.

– Project by Alexander Thian aka @aMrazing –

6 thoughts on “[People Around Us #2] Senyum Tulus

Please feel free to give comment ^__^

