Scene on Three #5

Hari ini tanggalnya cantik 13-9-13, gak tahu kenapa, kayaknya asik aja ganjil semua gitu. Jatuhnya hari Jum’at pulak, jadilah Friday the 13thšŸ˜€

Tanggal 13, berarti waktunya Scene on Three ^^

sceneonthree

Untuk Scene on Three kali ini, saya ingin mengambil cuplikan dari buku Life Traveler karya Windy Ariestanty.

Pada akhirnya, semua harus memilih. Mana bisa kita terus berada di area abu-abu dan meminta waktu yang memutuskan.

Tidak. Waktu tak pernah memutuskan apa pun untuk kita. Kita yang harus bersikap.

Saya sakit. I am not fine. I am definitely in pain. Dan ternyata mengakui bahwa saya tak cukup baik-baik saja justru membuat saya merasa lebih baik. It’s not worth waiting for. I have to move on. Sometimes, we have to spend so much time coming up with a conclusion that we already know. Like me.

Gak tahu kenapa, rasanya scene ini ngena banget. Mungkin karena momennya juga lagi pas ya waktu baca buku ini, dan akhirnya selalu teringat dan berkesan banget sampai sekarang.

Friday the 13th kan harusnya horor, ini malah scene menggalau hahahaha. Moral of the scene adalah hati itu bukan pakaian yang harus digantungšŸ˜€

Punya scene yang berkesan, dibagi aja di Scene on Three jadi bisa dinikmatin orang lain. Caranya cekidot di bawah yašŸ˜€

  1. Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya ke dalam suatu post.
  2. Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
  3. Jangan lupa cantumkan buttonĀ Scene on ThreeĀ di dalam post dengan link menuju blogĀ Bacaan B.Zee.
  4. Masukkan link post kalian keĀ link toolsĀ yang ada di bawah postĀ Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama pesertaĀ Scene on Three.
  5. Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angkaĀ tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31).

4 thoughts on “Scene on Three #5

  1. “Pada akhirnya, semua harus memilih. Mana bisa kita terus berada di area abu-abu dan meminta waktu yang memutuskan. ” ===> ini menohok banget :’)

    Thanks udah ingetin lagi

Please feel free to give comment ^__^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s