Sang Pembuat Gila

Aku tidak bisa konsentrasi belakangan ini. Sejak pertama kali tahu dirinya, aku sudah terpikat. Hal ini tentu saja membuatku terheran-heran karena dia sama sekali bukan tipeku. Tidak pernah terbersit dalam pikiranku bahwa aku bisa terpikat pada dirinya.

Aku harus mengakui bahwa baru sekali ini aku kehilangan kontrol atas diriku, dan itu karenanya. Aku berusaha menghindar, tapi tidak bisa. Aku benar-benar tergila-gila padanya.

Malam ini, aku tidak bisa menahan kerinduanku kepadanya. Sudah beberapa hari ini aku mencoba menjauh darinya, tapi itu tidak ada gunanya.

Aku menyalakan laptopku, membuka music player ku. Di antara sekian banyak musik cadas, aku menemukan dirinya.

“OPLOSAN”

Diikutsertakan dalam #FF100Kata
Tema untuk hari ini adalah VIRUS

Ket : Oplosan itu judul lagu dangdut. Saya tidak tahu penyanyi aslinya karena tahunya juga dari bus-bus Bangil SBY atau Bangil Malang. Kalau mau tahu lagunya,  klik aja link di atas ya…😀

3 thoughts on “Sang Pembuat Gila

Please feel free to give comment ^__^

