[Prompt #67] Dua Proyek

MFF Prompt #67
Sumber

 

“Pak Andre! Saya tidak tahu kalau Bapak mau datang ke sini.” Bimo, yang kuserahi tanggung jawab proyek penggusuran rumah di pinggir sungai ini, nampak terkejut melihat kedatanganku ke lokasi.

“Kebetulan tadi saya lewat sini, jadi sekalian saja saya mampir. Progress-nya bagaimana, Pak?

“Kami telah selesai meratakan hampir separuh dari perumahan ini. Insya Allah besok selesai, Pak. Sesuai rencana.”

“Bagus! Kalau begitu, saya tinggal dulu, Pak. Saya serahkan sepenuhnya ke Pak Bimo.”

“Baik, Pak.”

Dengan begini semua beres. Tidak akan ada yang menemukan mayat kekasihku yang kusembunyikan di salah satu rumah kumuh ini. Salahnya sendiri dia selingkuh.”   aku membatin.

 

Total kata : 99

Untuk berpatisipasi dalam Monday Flash Fiction Prompt #67 : On the Riverside

10 thoughts on “[Prompt #67] Dua Proyek

  1. hmm.. kalo diratakan rumahnya pun, kemungkinan mayatnya ketemu tetap ada. kecuali -kayak di serial pembunuhan – mayatnya ditimbun dalam semen saat pembangunan. hehe

Please feel free to give comment ^__^

