#FFRabu – Tentang Pengagum Rahasia

Danbo
Source of image

Sudah lama aku berada di kantor ini. Terkadang aku bosan dengan rutinitasnya. Tapi, hari-hariku menjadi berwarna sejak lelaki itu bekerja di sini.

Aku menyukainya. Lelaki dengan wajah yang selalu serius. Mungkin disebabkan pekerjaannya di bagian keuangan.

Untuk menarik perhatiannya, aku kerap mengeraskan suaraku. Dia akan melirikku. Hatiku pun kan berbunga-bunga.

Pagi ini, dia datang dengan ekspresi yang berbeda. Lebih ceria.

“Selamat untuk pernikahanmu, Bas.” Kudengar seseorang berkata kepadanya.

Hatiku patah seketika. Semangat hidupku lenyap. Aku berdentang tuk terakhir kalinya sebelum perlahan kumatikan seluruh sistem di tubuhku.

“Eh, kenapa tiba-tiba jam ding dong ini mati?” Sempat kudengar seseorang berkata, sambil menunjukku.

Total kata : 100

12 thoughts on “#FFRabu – Tentang Pengagum Rahasia

  1. Coba clue yang ini >> aku kerap mengeraskan suaraku ketika tiba waktuku berdentang setiap jam. << agak disamarkan lagi deh May, atau ditukar tempat, dipindah ke belakang😀

Please feel free to give comment ^__^

