[TFP#56] Suatu Senja di Pulau Bali

Jimbaran Bali

Saya suka sekali dengan pantai. Apalagi jika dikombinasi dengan pemandangan sunrise atau sunset. Akan tetapi, menyaksikan pemandangan sunrise atau sunset di pantai adalah pemandangan langka bagi saya.😦

Kesempatan tersebut datang salah satunya ketika saya sedang berkunjung ke pulau Bali untuk urusan pekerjaan. Salah seorang teman yang tinggal di sana mengajak saya menikmati hidangan seafood di kawasan Jimbaran. Dan voila, saya menyaksikan salah satu pemandangan sunset terindah hari itu🙂

Postingan ini diikutkan dalam Turnamen Foto Perjalanan #56
Tema : Keindahan Alam Indonesia

15 thoughts on “[TFP#56] Suatu Senja di Pulau Bali

  1. Jimbaran memang juara sunsetnya, sebelas dua belas dengan Sanur yang spektakuler sunrise-nya!
    Good luck buat TFP-nya, semoga menang dan dapat tambahan pengalaman yang bisa dibagi-bagi… sama saya :hehe.

      1. Eh tpi yg bikin aku tertarik sama MFF salah satunya dirimu lho. Kemarin aku buka2 inbox FB dan nemu inbox perkenalan dari Mb Isti sebelum kita bisa join. Pas ditanya tau MFF dari mana aku bilangnya dari kamu dan Bang Rifky Jampang😀

Please feel free to give comment ^__^

